Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kecewa Betul, 5.000 Pendukung Bakal Demo Anies

Kecewa Betul, 5.000 Pendukung Bakal Demo Anies Kredit Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Relawan Jaringan Warga (Jawara) Anies-Sandi, Sanny A Irsan merespons tegas keputusanGubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang mengizinkan reklamasi kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Bahkan, pendukung Anies di Pilkada lalu berbalik melawan kebijakan Anies.

Ia pun mengaku sangat kecewa dengan kebijakan Anies itu. Karena itu, pihaknya akan terus melawan sampai Anies mencabut putusan tersebut.

Baca Juga: Nadiem Harus Tegur Keras Anies Baswedan, Kalau Perlu Di...

Baca Juga: 2 Kali Anies Berbohong, PDIP Kesal Sampai ke Ubun-ubun..

"Sangat-sangat kecewa. Kalau saja beliau tidak mencabut Kepgub tersebut maka kami akan terus melawan beliau," ujarnya, Kamis (2/7/2020).

Lanjutnya, ia mengaku bersama rekan-rekannya siap melakukan  demo besar ke Balai Kota DKI. Namun ia memberi waktu kepada Anies selama satu pekan untuk mebcabut Kepgub itu.

"Apabila beliau tidak mencabut Kepgub ini maka kami yang notabene adalah pendukung setianya akan demo besar-besaran ke Balai Kota," jelasnya.

Bahkan, ia mengaku siap mengumpulkan massa dari enam elemen masyarakat termasuk warga pesisir pantai. Saat demo nanti, minimal 5.000 orang disebutnya akan turun ke jalan.

"Target kami minimal 5.000 orang yang akan turun termasuk di dalamnya adalah nelayan-nelayan di pantai utara Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: