Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Antis Bagi-Bagi Paket Healthy Kit untuk Penumpang Pesawat di Momen Tahun Baru

Antis Bagi-Bagi Paket Healthy Kit untuk Penumpang Pesawat di Momen Tahun Baru Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi covid-19 membuat perayaan tahun baru 2021 berlangsung dengan suasana yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Anjuran tetap tinggal di rumah dan larangan berkumpul membuat tidak banyak masyarakat yang merayakan tahun baru di luar rumah. 

Namun demikian selalu ada momen yang tidak terlupakan di setiap kondisi. Ikut mewarnai perayaan tahun baru 2021, Antis pelopor hand sanitizer di Indonesia ikut berpartisipasi melaksanakan tradisi Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta didalam program “Care To Action”, dengan memberikan cinderamata sebagai ungkapan selamat tahun baru di malam pergantian tahun baru kepada penumpang yang akan melintas keluar dan masuk wilayah Indonesia melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.Baca Juga: Airlangga: Program Vaksinasi Covid-19 Dimulai Pekan Depan

Cinderamata kali ini sebagai bentuk pengingat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, Kanim Soetta memberikan bingkisan kesehatan (healthy kit) yang berisi masker dan Antis. Healthy kit ini diberikan kepada WNI dan WNA penumpang pesawat Japan Airlines & Cathay Pasific yang mendarat di momen pergantian tahun, juga kepada stakeholders Bandara International Soekarno-Hatta seperti, Aviation Security, Airlines Crew, Cabin Crew, dan lainnya.

Ryan Tirta selaku Chief Sales & Marketing Enesis Group mengatakan bahwa kolaborasi Antis dengan fasilitas transportasi udara dan maskapai penerbangan terus di lakukan, sebelumnya Antis berbagi dengan Kantor Kepala Kesehatan Pelabuhan Bandara, dan juga berkolaborasi dengan maskapai Citilink. Antis memiliki misi untuk melindungi kesehatan masyarakat dan mendukung penerapan perilaku hidup bersih sehat melalui kebersihan tangan sehingga seluruh kegiatan dengan misi yang sama. 

“Antis sangat terbuka untuk berkontribusi,” ujar Ryan, dalam siaran media, Senin (4/1/2021). 

Romi Yudianto selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta menambahkan, diperlukan partisipasi dari seluruh komponen untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sebagai penjaga pintu gerbang negara, Imigrasi Soekarno-Hatta turut ambil bagian untuk mendukung kebijakan pemerintah melalui Satgas Covid-19. 

“kegiatan ini adalah bentuk partisipasi kami”, ungkap Romi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: