Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harga Saham Meroket Karena Mau Dibeli Grab, Jawaban Bos Bank Capital Macam Kode

Harga Saham Meroket Karena Mau Dibeli Grab, Jawaban Bos Bank Capital Macam Kode Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Bank Capital Tbk (BACA) ramai menjadi perbincangan karena tengah dilirik oleh dua perusahaan asal Singapura yakni Grab Singapura dan Sea Grup.

Dalam menjawab hal tersbut, Wakil Direktur Utama Bank Capital, Wahyu Dwi Ali menuturkan bahwa perseroan saat ini memang sedang mengembangkan layanan digital.

“Sebagai perusahaan publik, maka ketertarikan investor sangat terbuka untuk semua perusahaan,” tegasnya, dalam keterbukaan informasi kepada Bursa Efek Indonesia, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga: OJK Keluarkan Fatwa Bank Digital, Saham-saham Bank Kecil Langsung Mati Kutu

Saham bank yang masuk dalam ketagori Bank Umum Kegiatan Usaha (BUKU) II dengan modal inti di bawah Rp 2 triliun ini pun meroket 145 poin atau 23,39% hingga menyentuh harga Rp765 per saham di akhir perdagangan. Saham BACA sempat melesat hingga ke harga Rp775 per saham namun juga pernah melorot ke posisi Rp630 per saham.

Baca Juga: Desas-Desus Bakal Dicaplok Sea Group, Bos Bank Capital Bilang....

Sebanyak hari ini 25 februari 2021 saham BACA yang ditransaksikan sebanyak 13.223 kali oleh investor mencapai sebanyak 178,87 juta dengan nilai Rp137,51 miliar. Investor asing memborong saham Bank Capital senilai Rp1,89 miliar.

Seiring dengan kabar rencana pembelian Bank Capital yang akan disulap menjadi bank digital ini, saha BACA sudah melejit 91,25% dalam jangka waktu satu bulan. Sementara, jika ditengok dalam kurun satu tahun terakhir saham BACA merojet hingga 264,29%.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: