Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anwar Sanjaya Tagih Kejelasan Tuduhan Taqy Malik Gelapkan Dana

Anwar Sanjaya Tagih Kejelasan Tuduhan Taqy Malik Gelapkan Dana Kredit Foto: Instagram/taqymalik
Warta Ekonomi, Jakarta -

Taqy Malik sedang ramai diperbincangkan usai dituduh menggelapkan dana umrah.

Taqy Malik memang memiliki bisnis Tour & Travel. Para calon jamaahnya pun bertanya-tanya karena tak ada kejelasan terkait keberangkatan dan dana.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Ungkap Sejumlah Kejanggalan Atas Tuduhan Penyimpangan Seksual

Adam Deni pun membagikan kembali ungkapan seroang warganet. Warganet tersebut meminta dananya dikembalikan karena tak ada kejelasan.

"Assalamualaikum Mas Taqy, saya jamaah Taqychan Travel, tanggal 19 Juli saya mengajukan refund dana terkait umrah yang belum ada kepastian tapi sampai saat ini dana saya belum kembali, mohon dibantu infokan ke Mas Taqy ya ummi, tolong dibantu terima kasih," tulis warganet tersebut.

Melalui tangkapan layar Adam Deni, terlihat pula komentar presenter Anwar Sanjaya atau Anwar BAB. Ia juga meminta kejelasan travel milik Taqy Malik.

"Halo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di-DM tidak dibalas ditelepon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi?" Sebut Anwar.

Adam Deni pun menulis kalimat untuk Taqy.

"Bang @/taqymaliknew . Setiap manusia itu memang diuji, tapi ada saatnya setiap manusia dibukakan siapa aslinya ketika manusia itu membranding diri dengan "agama". Tolong klarifikasi soal dana travel umrah sebelum saya bongkar semuanya ya. Jangan main-main," tulis Adam Deni lewat Instagram Story.

Baca Juga: Ayah Taqy Malik Sebut Sering Ajak Istri Siri Salat Berjamaah

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: