Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ucapkan Selamat ke Komjen Listyo, Ini Omongan DS: Yang Rasis Biar Urusan Kami Pak!

Ucapkan Selamat ke Komjen Listyo, Ini Omongan DS: Yang Rasis Biar Urusan Kami Pak! Kredit Foto: Twitter/dennysiregar7
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar memberikan ucapan selamat kepada Komjen Listyo Sigit Prabowo yang resmi mendapatkan restu dari Komisi III DPR untuk menjadi pucuk pimpinan di Korps Bhayangkara.

Ia pun berharap Listyo dapat menjalankan amanah sebaik mungkin. Ia juga berjanji akan menangani sikap rasis yang bertebaran di media sosial pasca terpilihnya Listyo. Baca Juga: Cita-Cita Listyo Sigit Prabowo: Tak Ada Lagi 'Kriminalisasi Ulama'

“Selamat, pak Listyo Sigit.. Semoga amanah memimpin @DivHumas_Polri kelak. Yang rasis-rasis di media sosial, biar urusan kami saja,” cuitnya, dalam akun Twitter @DennySiregar7, dilihat, Kamis (21/1/2021).

Diketahui sebelumnya, Komisi III DPR secara aklamasi telah menyetujui Komjen Listyo Sigit Prabowo menggantikan Jenderal (Pol) Idham Azis selaku Kapolri. Baca Juga: Temui AHY, Pengamat Semprit Calon Kapolri Listyo Sigit Prabowo

Persetujuan itu ditetapkan seusai Sigit menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang digelar Komisi III.

"Berdasarkan pandangan dan catatan fraksi, pimpinan dan anggota Komisi III secara mufakat menyetujui pemberhentian dengan hormat dari jabatan Kapolri atas nama Jenderal Idham Azis dan menyetujui pengangkatan Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri," kata Ketua Komisi III Herman Hery, Rabu (20/1).

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: