Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wadah Inovatif Ini Cocok Digunakan di Era New Normal

Wadah Inovatif Ini Cocok Digunakan di Era New Normal Kredit Foto: Thermos Vacuum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki masa transisi perubahan tatanan hidup baru atau yang disebut dengan New Normal masyarakat dituntut untuk lebih ekstra hati-hati dalam beraktifitas. Selain itu, melakukan olahraga secara rutin juga sangat dianjurkan untuk menjaga imune tubuh tetap baik. Hal lain yang juga sangat penting dalam beraktifitas diluar rumah adalah memastikan barang bawaan tetap bersih dan aman. 

Baca Juga: Era New Normal Bisa Happy Karena Yupi

Thermos, produsen global dan pelopor produk wadah vakum yang inovatif dengan teknologi isolasi termutakhir, kembali memperkenalkan rangkaian produk terbaru yang ramah lingkungan yaitu Thermos Vacuum Insulate Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-hari masyarakat dalam menjalani fase perubahan tatanan hidup baru atau New Normal.

Andriani Melissa, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading mengatakan, membawa botol minuman sendiri merupakan salah satu hal yang juga penting untuk menghindari perpindahan bakteri, kuman maupun virus, termasuk virus Covid-19. Untuk itu perusahaan menghadirkan varian baru yaitu Thermos Vacuum Insulated Sport Bottle untuk menemani aktifitas sehari-sehari anda diluar rumah seperti berolahraga. 

“Botol Thermos ini sangat praktis digunakan dimana saja, jadi kita tidak perlu repot untuk membeli minuman diluar dan harus mendisinfeksi terlebih dahulu sehingga lebih terjamin keamanannya, untuk rangkaian produk Thermos ini sudah bisa dibeli melalui Shopee Online Shopping,” ujar Andriani, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (30/8/2020).

Thermos menghadirkan dua varian terbaru yaitu Thermos Vacuum Insulated Bottle Jug FFV 2000 ml (2) liter dan Vacuum Insulated Sport Bottle FJF 580 ml yang diciptakan khusus untuk mendukung aktifitas sehari-hari baik dirumah maupun diluar rumah seperti bekerja ataupun berolahraga. Dengan tampilan yang kokoh, botol ini memiliki kapasitas yang cukup besar sehingga dapat menyimpan air lebih banyak. 

Dilengkapi dengan feature tombol sekali tekan sehingga sangat mudah untuk membuka dan menutup, mulut botol didesain dengan bentuk yang lebar untuk mempermudah dalam mengisi air atau es batu, dan anti bocor. Keunggulan lain yang membedakan produk Thermos dengan produk merek lain adalah air yang disimpan di dalam Thermos Sports Bottle akan selalu segar dan dingin selama berjam-jam karena menggunakan teknologi insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa Material Thermos terbuat dari bahan stainless berkualitas tinggi, tidak berkarat, tahan lama dan aman bagi lingkungan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: