Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sentil Ulama Ahli Sunnah Wal-Jamaah, Denny Siregar: Sama-sama dari Sperma Aja Bangga

Sentil Ulama Ahli Sunnah Wal-Jamaah, Denny Siregar: Sama-sama dari Sperma Aja Bangga Kredit Foto: Instagram/Denny Siregar
Warta Ekonomi -

Pegiat media sosial, Denny Siregar menyentil sejumlah ulama dan habib yang tergabung dalam Ahli Sunnah Wal-jamaah yang melakukan rapat dengar pendapat umum bersama Komisi III DPR RI. Mereka meminta Komisi III mengawal kasus Habib Rizieq Shihab dan Munarman.

Menurut Denny Siregar, Indonesia adalah negara hukum. Hukum ditegakkan tidak mengikuti perasaan, tetapi bukti.

Baca Juga: Denny Siregar Ogah Manggil 'Habib' Ke Bahar Bin Smith dan Rizieq Shihab: Najis Buat Saya...

“Siapa sih kalian yang menamakan diri sebagai ulama habib ? Ini negara hukum, bukan negara agama. Hukum itu berdasarkan bukti, bukan perasaan. Kasih contohlah bagaimana seharusnya ulama yang baik, bukan malah melindungi sesama yang kriminal,” kata Denny Siregar dikutip akun Twitter-nya, Senin (6/12/20201)

Pria yang mengakui sebagai buzzer NKRI ini mengatakan, jika dirinya seorang habib, maka dia akan lebih tegas kepada mereka yang sering mengandalkan gelar habib. Kata dia, semua manusia sama di mata Tuhan. Tak perlu gelar habib. Yang dibedakan adalah akhlak dan keilmuannya.

“Sayang gua bukan habib. Kalo gua habib, makin galak gua. Gua maki-maki tuh mereka yang pake gelar habib dan mengusungnya seakan-akan kasta mereka lebih tinggi dari lainnya,” katanya.

“Mau habib kek toh yang dinilai Tuhan kelak cuman amal kita di dunia doang. Ga ada lainnya. Sama-sama dari sperma aja bangga,” ucapnya lagi.

Denny Siregar berujar, dirinya akan tunduk dan ikuti ulama yang berakhlak tinggi dan ilmunya. Dia pun mengandalkan Buya Syafi’h Marif sebagai panutannya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Alfi Dinilhaq

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: