Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dinasti Cikeas Disenggol, Demokrat Langsung Bergoyang, Pendukung Jokowi Dicap Bodoh

Dinasti Cikeas Disenggol, Demokrat Langsung Bergoyang, Pendukung Jokowi Dicap Bodoh Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan/
Warta Ekonomi, Jakarta -

Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution, langsung merespons cuitan Pegiat media sosial, Denny Siregar, yang menyindir Partai Demokrat sebagai partai dinasti.

Sebelumnya, pendukung Presiden Joko Widod (Jokowi) ini menyebut ketua umum di Demokrat seperti diwariskan dari ayah ke anak, yakni setelah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2013-2020, dan kemudian Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca Juga: Gak Sadar Hina AHY, Bekas Anjing Penjaga SBY Ngatain Orang Demokrat: Dasar IQ Jongkok

“Seharusnya @PDemokrat bicara regenerasi kepemimpinan itu ke internal dulu.. Masak ketua umumnya dari bapak, terus ke anak, nanti ke cucu, kelak ke cicit, lanjut ke cocot..,” senggol Denny.

Baca Juga: Balas Omongan Luhut, Demokrat Unjuk Kekuatan Belain SBY, Bu Megawati Sampai Diseret-seret...

Terkait itu, anak buah AHY dalam cuitannya, Rbau (4/8/2021), langsung menyatakan Denny adalah orang yang tengah berhalusinasi usai kena prank kasus sumbangan Rp2 triliun untuk penanganan Covid-19.

“Gini nih yg masih halu sama Rp 2T belum sembuh2. Kasian juga ya. Memang bodoh tak bertepi, halu selamanya. Gara2 sumbangan prank model mata sipit, dia bisa lecehkan ras yg lain. Nah, ada survey hasil produk ilmu pengetahuan pun dia bisa bantah lho. Kita ini bangsa apa?,” balasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: