Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi Terjang Banjir di Kalsel, Eh Ayahnya AHY yang Kena Sindir DS: SBY Nggak Suka

Jokowi Terjang Banjir di Kalsel, Eh Ayahnya AHY yang Kena Sindir DS: SBY Nggak Suka Kredit Foto: Antara/Bayu Pratama S
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pegiat media sosial Denny Siregar ikut menyoroti aksi terjanng banjir yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat melintasi Desa Pekauman Ulu, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Ia pun meminta Kepala Negara untuk tidak perlu menerjang banjir karena Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono kemungkinan tidak menyukainya. Baca Juga: Guru Besar USU Penghina SBY, Ternyata Kepengen Jadi Menteri

“Pak @jokowi gak usahlah pake acara menerjang banjir di Kalsel kayak gini.. @SBYudhoyono tidak suka,” cuitnya, dalam akun Twitter @DennySiregar7, dikutip, Rabu (20/1/2021).

Selain itu, Denny juga menyertakan foto yang menampilkan empat mobil berjalan beriringan- salah satunya ditunggangi Jokowi- menerjang banjir, yang hampir separuh tinggi ban mobil jenis SUV yang digunakan rombongan kepresidenan. Rombongan mobil itu melintasi banjir dipandu sosok yang mengenakan seragam dinas militer.

Sebelumnya, Denny Siregar juga memberikan respons terkait peringatan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terhadap masyarakat agar tidak terlena akan kehadiran vaksin Covid-19. Baca Juga: SBY Diserang Hoaks, Andi Arief Doakan Prof Linglung-Dewi Tanjung: Semoga Kembali ke Habitatnya

Melalui akun Twitternya, DS memberikan sindiran telak kepada ayah, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini. 

“Jubir Tuhan,” cuitnya, dalam akun Twitter @DennySiregar7, seperti dikutip, Senin (11/1/2021).

Selain itu, ia juga menautkan sebuah berita berjudul “SBY: Jangan Berpikir karena Vaksin Semua Akan Pulih, Tuhan Tidak Suka”.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: