Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Duh Gusti!! Netizen Rindu Jubir Covid-19, Pak Yuri...

Duh Gusti!! Netizen Rindu Jubir Covid-19, Pak Yuri... Kredit Foto: Antara/Nova Wahyudi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kabar pamitnya Achmad Yurianto dari jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai Juru Bicara menyita perhatian publik. Per 21 Juli 2020, Achmad Yurianto tak lagi ada di layar televisi dan siaran langsung lainnya mengabarkan perkembangan kasus Covid-19, digantikan Prof Wiku Bakti Bawono Adi Sasmito.

Baca Juga: Posisi Jubir Covid-19 Diganti, Netizen Sampaikan Ini ke Pak Yuri

Baca Juga: Banyak Masyarakat yang Cuek, Jubir Corona Ngaku New Normal...

Secara mengejutkan, di hari tak adanya Achmad Yurianto di update kasus Covid-19 BNPB, publik mengutarakan rasa rindu dan belum siap kehilangan sosok 'Pak Yuri'. Twitter pun ramai membahas hal ini kala itu.

Mengetahui banyaknya masyarakat yang rindu dengannya, Yuri, sapaan akrab dia, mengaku tak menyangka masyarakat bisa sebegitu sayang dengan dia. Yuri pun mengaku sangat bersyukur sudah dipercaya masyarakat, walau beberapa dari masyarakat menjulukinya 'Si Pembawa Berita Kematian'.

"Ini bentuk apresisiasi pada saya. Pekerjaan yang selama 140 hari saya kerjakan memberikan manfaat untuk masyarakat. Saya sangat bersyukur," ungkapnya saat diwawancarai di Podcast Kementerian Kesehatan (Kemenkes) bertajuk 'Purna Tugas Jubir Penanganan Covid-19', beberapa hari lalu.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: