Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pantengin IG-nya, Sore Ini Raisa Gelar Konser Amal Peduli Covid-19

Pantengin IG-nya, Sore Ini Raisa Gelar Konser Amal Peduli Covid-19 Kredit Foto: Mata-mata
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk menghibur masyarakat selama #dirumahaja, banyak selebriti yang memberikan hiburan melalui profesinya. Salah satunya dilakukan artis kenamaan Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa.

Penyanyi yang dikenal dengan salah satu single lagu berjudul "Could It Be" ini akan menggelar konser amal dari rumah, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terdampak Covid-19. Konser rencananya akan diselenggarakan pada Jumat (17/4/2020) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Erick Thohir Ajak BUMN Berderma Lawan Corona Lewat Konser Musik #DiRumahAja Bersama Najwa Shihab

Masyarakat khususnya penggemar bisa menyaksikan konser amal tersebut melalui akun Instagram resmi Raisa (@raisa6690) dan kanal Youtube "Menjadi Manusia" atau bisa mengunjungi link di bit.ly/pedulibersamaraisa.

Melalui konser amal ini, pelantun lagu "Mantan Terindah" itu akan menemani dan menghibur masyarakat yang tengah berdiam diri di rumah. Raisa juga mengajak para penggemarnya untuk peduli sesama dengan cara berdonasi.

Beberapa waktu lalu Raisa juga ikut andil dalam kegiatan konser amal. Kali ini, Raisa juga menggelar konser amal dari rumah bertajuk "Peduli Bersama Raisa" yang bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat.

Selanjutnya, donasi yang terkumpul dari konser amal tersebut akan disalurkan berupa bantuan tunai dan paket sembako kepada para pekerja informal terdampak, seperti pedagang kaki lima, pengemudi ojek, dan lain sebagainya. Bantuan juga akan diwujudkan dalam bentuk penyaluran alat pelindung diri (APD) bagi para petugas medis. Raisa akan menyalurkan donasi yang terhimpun melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: