Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiba-Tiba Orang PDIP Bilang: Siap-Siap Anies Baswedan Lengser

Tiba-Tiba Orang PDIP Bilang: Siap-Siap Anies Baswedan Lengser Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Politisi PDIP Dewi Tanjung kembali membuat pernyataan kontroversial di Twitter. Hal tersebut dikeluarkan Dewi terkait kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kembali menerapakan PSBB total, mulai 14 September 2020.

Bahkan, Dewi menyebut Gubernur Anies Baswedan harus siap-siap lengser. Menurut Dewi, kebijakan PSBB akan membuat masyarakat semakin susah di tengah pandemi Covid-19. Baca Juga: Demokrat: Apapun yang Dilakukan Anies Pasti Dipuji, Salah Dipuji, Gak Kerja Pun Dipuji

"DKI PSBB lagi.. Siap-siap Anis Baswedan LENGSER, Masyarakat sudah susah nyari uang buat makan susah di tengah penyebaran Covid-19, Anis dulu berjanji akan memberikan bantuan ternyata OMDO faktanya hanya beberapa wilayah dan itupun tidak sesuai yang dijanjikan dan di ucapkan ke AA gym," cuitnya, dalam akun Twitternya, @DTanjung15, seperti dilihat, Jumat (11/9/2020). Baca Juga: Ini Daftar Menteri-Menteri Jokowi yang 'Bete' Sama Anies Baswedan

Lanjutnya, ia tidak menjelaskan secara detail terkait janji Gubernur Anies memberikan bantuan. Begitu juga dengan fakta yang dimaksud.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan PSBB total ini, kembali diterapkan, seperti semua aktivitas di Jakarta akan dibatasi, termasuk perkantoran yang mesti menerapkan kerja jarak jauh atau work from home (WFH), yang berlaku mulai berlaku 14 September 2020 mendatang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: