Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Saat Ketuban Megawati Pecah...

Saat Ketuban Megawati Pecah... Kredit Foto: (Foto: Shutterstock)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ada kejadian menarik saat lakukan kegiatan razia masker, Polantas temukan seorang ibu muda yang sedang dalam kondisi hamil tua dan siap melahirkan. Ketuban wanita asal Cengkareng, Jakarta Barat itu sudah pecah ketika naik ojek online menuju puskesmas terdekat, Rabu 3 Maret 2021.

Kanit Lantas Kalideres AKP Arif Rahman mengatakan, saat itu pihaknya tengah mengadakan razia masker bersama Satpol PP di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat.

Namun ketika tengah gelar razia, seorang pria berjaket ojek online datang menghampiri polisi, driver gojek tersebut meminta tolong ke polisi lalu lintas yang ikut dalam razia masker tersebut.

"Dia minta tolong karena penumpangnya sudah dalam keadaan siap melahirkan. Katanya ketubannya sudah pecah," ungkap Arif dikonfirmasi Rabu 3 Maret 2021.

Mendapat permintaan tolong tersebut, pihak Polantas segera menghentikan pengendara mobil yang melintas. Polantas meminta pengendara mobil untuk antarkan ibu hamil yang bernama Megawati itu Puskesmas terdekat di Puskesmas Cengkareng.

Sebagian Polantas pun ikut di dalam mobil yang ditumpangi ibu tersebut. Sebagian lain menaiki motor untuk memberi jalan mobil yang mengakut wanita hamil tersebut.

Beruntung Megawati sampai tepat waktu di Puskesmas Cengkareng. Pihak tenaga medis langsung membantu Megawati menuju ke ruang persalinan.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: