Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bikin Gempar, Es Krim Viennetta yang Mewah Pada Masanya Bakal Dijual Lagi?

Bikin Gempar, Es Krim Viennetta yang Mewah Pada Masanya Bakal Dijual Lagi? Kredit Foto: Instagram/wallsidn
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tepat satu tahun lalu, beredar sebuah petisi agar Wall's memproduksi kembali es krim Viennetta atau yang dulu sempat kita sebut sebagai Es Krim Orang Kaya karena mahal pada zamannya. Es krim mewah di era 90an ini dulu harganya berkisar Rp30.000an hingga banyak yang merasa kurang mampu untuk membelinya.

Lama berselang, netizen pun kembali membahas es krim yang sudah lama tidak beredar di Tanah Air itu lantaran mereka merasa sudah mampu untuk membeli sang es krim mewah pada masanya.

Baca Juga: Gak Pelit, Malaysia Gratiskan Akses Internet buat Warganya Selama Lockdown

Usut punya usut, ternyata petisi setahun lalu terdengar sampai ke petinggi Wall's dan sempat beredar kabar mereka akan memproduksi kembali sang es krim legenda ini.

Sekarang, di tengah pandemi virus corona, lewat caption dan hastag di rumah aja, Instagram resmi Wall's Indonesia memposting foto es krim Viennetta!

Sontak, netizen pun ramai memberi komentar karena tak sabar untuk dapat merasakan mewahnya es krim serupa cake ini. Sampai akun bernama zidanramadhan3 menuliskan komentar "Corona hilang, viennetta kembali" yang telah di like 130an orang.

Nah, kalau dulu harganya berkisar antara 25-30 ribu rupiah, kira-kira bakal berapa ya harga es krim Viennetta pada tahun ini? Semoga tidak terlalu mahal ya!

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajria Anindya Utami
Editor: Fajria Anindya Utami

Bagikan Artikel: