Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dampak Ulah Raffi Ahmad yang Ikut Party, dr Tirta: Lumayan Parah

Dampak Ulah Raffi Ahmad yang Ikut Party, dr Tirta: Lumayan Parah Kredit Foto: Instagram/dr.tirta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Artis Raffi Ahmad menjadi salah seorang tokoh yang mendapatkan vaksin COVID-19 pertama Raffi bersama dengan Presiden Jokowi menjalani vaksinasi Sinovac di Istana Negara pada Rabu, 13 Januari 2021.

Usai menjalani vaksin tahap pertama, Raffi justru ramai diberitakan hadir dalam sebuah pesta. Kehadiran Raffi di pesta ini pun menjadi viral di media sosial.

Menanggapi insiden tersebut, dr. Tirta Mandira Hudhi pun angkat bicara. Dr. Tirta menilai aksi Raffi ini justru bisa membawa dampak buruk pada kepercayaan masyarakat ke pemerintah.

Dr. Tirta menyebut, sebagai influencer vaksin, yang dilakukan Raffi Ahmad menjadi pukulan keras bagi pemerintah. Hal ini dikarenakan Raffi tertangkap kamera tak memakai masker saat hadir dan pesta digelar saat pemerintah memberlakukan PPKM.

"Dia (Raffi Ahmad) adalah figur awam yang mempunyai massa yang sangat banyak. Dia mengadakan party terlibat dengan pesta dan melanggar PPKM sehingga menjadi pukulan yang sangat keras bagi pihak istana karena termasuk influencer vaksin," ucap dr. Tirta.

Tirta menyebut, dampak dari viralnya Raffi ini lumayan parah. Salah satunya, kekecewaan masyarakat pada pemerintah yang telah memilih Raffi sebagai salah seorang influencer vaksinasi.

"Dampaknya lumayan parah. Ya, karena masyarakat cenderung akhirnya antipati kepada pemerintah. Kenapa memilih influencer yang akhirnya setelah divaksin (malah pesta) padahal vaksin ini efektif setelah dua kali (vaksin)," ungkap dr. Tirta.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: