Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Promo Fantastis dari Wuling 'Lebih Ringan Beli Sekarang', Cek Yuk!

Promo Fantastis dari Wuling 'Lebih Ringan Beli Sekarang', Cek Yuk! Kredit Foto: Ferryhi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Wuling Motors (Wuling) menggelar program khusus untuk mendongkrak penjualan. Diharapkan, melalui program ini Wuling dapat berkontribusi dalam pemulihan ekonomi nasional khususnya di sektor otomotif.

Seperti diketahui, industri otomotif menjadi salah satu sektor yang terkena dampak cukup besar akibat pandemi Corona Covid-19. Wholesale sales mobil baru pada 2020 anjlok hingga 48,35 persen dibanding total perolehan pada 2019 yang mencapai 1.030.126 unit.

Melalui program bertajuk 'Lebih Ringan Beli Sekarang', diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam memiliki produk Wuling, seperti Confero, Cortez CT, hingga Almaz.

Disebutkan, program yang berlangsung secara nasional ini menawarkan paket harga yang istimewa baik untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Tidak cuma itu, Wuling juga memiliki campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Ada pula voucher trade-in senilai Rp3.000.000 dan gratis asuransi selama masa tenor yang didukung oleh Wuling Finance.

"Kami berharap dengan program tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk memiliki produk mobil Wuling," terang Vice President Wuling Motors Nathan Sun dalam keterangan resminya, Kamis (25/2/2021).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: