Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Intip! Strategi Bisnis Busana Muslim Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19

Intip! Strategi Bisnis Busana Muslim Tetap Bertahan di Tengah Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Dok Vallina Outfit
Warta Ekonomi, Bandung -

Konsep sederhana dan mewah menjadi salah satu antusias pasar busana muslim yang dicari oleh konsumen pada masa pandemi Covid-19. Peluang tersebut diterapkan salah satu pelaku usaha di bidang busana Muslim, Vallina Outfit.

Owner Vallina Outfit, Budi Nata mengatakan kedua konsep tersebut sudah cukup mewakili busana Muslim One Set yang saat ini sedang digandrungi. 

"Harganya pun tidak merogoh kocek terlalu mahal,"katanya kepada wartawan di Bandung, Minggu (21/2/2021).

Dalam kondisi pandemi Covid-19, ia menutuy lebih banyak bergerak lewat marketplace untuk mengurangi kontak langsung dengan para pembeli.

"Koleksi kami dijual juga lewat marketplace Mall Shopee,"imbuhnya.

Selain itu, Vallina Outrif juga menyediakan sarana dropship bagi mahasiswa/mahasiswi  mencari tambahan penghasilan dengan menjadi reseller

"Berbagai kreativitas coba dituangkan ke dalam kain-kain berkualitas untuk melahirkan berbagai koleksi terbaik busana Muslim jenis One Set. Terbukti kerja keras pasti berbanding lurus dengan hasil," ungkapnya.

Dia juga menyebutkan koleksi dari Vallina Outfit benar-benar dapat menjadi pilihan para wanita yang ingin mengenakan busana trendy nan stylish yang sederhana sekaligus mewah. Mulai dari variasi yang berlengan pendek sampai berlengan panjang tersedia dalam berbagai motif dan warna di Vallina Outfit. 

"Tidak perlu khawatir dengan harga, karena walaupun desainnya sangat bagus, harga yang dibanderol sangat bersahabat dengan dompet," ujarnya.

"Tak perlu khawatir, kami menyediakan kemeja, atasan, tunik, celana dan stelan corak wanita yang sedang trendy dengan harga di bawah Rp100 ribu," pungkasnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: