Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kenalin nih! Produk Asuransi dari Astra Life yang Anti Inflasi

Kenalin nih! Produk Asuransi dari Astra Life yang Anti Inflasi Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) memperkenalkan produk perlindungan jiwa dan kesehatan unggulan yang dapat mencakup segala segmen yaitu Flexi Health, produk asuransi murni dengan manfaat Santunan Rawat Inap hingga Rp 1 Juta perhari.

Selain itu Astra Life juga memperkenalkan Medicare Premier, produk asuransi tambahan yang memberikan manfaat jaminan perawatan medis yang menyeluruh, premium serta berlaku hingga ke seluruh dunia tanpa khawatir akan inflasi akibat kenaikan harga biaya kesehatan.

Kedua produk tersebut adalah bentuk komitmen Astra Life untuk memberikan rasa tenang pada pelanggan, apabila sampai terkena risiko sakit. Apalagi kondisi pandemi secara tidak langsung meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki asuransi jiwa dan kesehatan.

Apabila seseorang terkena risiko sakit, selain perawatan medis, juga memerlukan dua hal, yaitu yang pertama adalah cinta dalam bentuk perhatian dari keluarga dan orang-orang terdekat, dan yang kedua adalah biaya, dimana ada rasa tenang yang dirasakan ketika biaya perawatan tidak menjadi beban, dan keuangan tetap terjaga.

Baca Juga: Jadi #Tenang Kemana Aja, Traveloka-Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa dan Kesehatan Terjangkau

“Kami ingin semakin dekat dan menjadi jawaban atas kebutuhan asuransi jiwa dan kesehatan yang diperlukan masyarakat, melalui inovasi produk dan layanan dengan akselerasi digital yang fokus pada kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan khususnya dalam masa pandemi ini” Ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life baru-baru ini di Jakarta.

Dia menjelaskan, produk Flexi Health sangat fleksibel dimana pelanggan dapat mengatur sendiri berbagai manfaat tambahan yang ada seperti santunan rawat inap ICU, penggantian biaya pembedahan, santunan penyakit kritis, dan lain-lain, dengan premi mulai belasan ribu rupiah per bulan.

"Produk yang merupakan kombinasi dari AVA Life Protection dan AVA Health Protection ini ditujukan untuk segmen milenial yang mencari perlindungan yang fleksibel, terjangkau dan bisa dibeli secara online. Dengan Flexi Health, masyarakat bisa #DapetSantunanNoWorries," ungkapnya.

Untuk masyarakat yang memerlukan perawatan medis menyeluruh, premium, serta dapat digunakan hingga ke seluruh dunia, maka dapat memilih Medicare Premier. Asuransi tambahan ini memberikan jaminan perawatan Rumah Sakit  hingga 30 miliar per tahun dengan kamar privat “one bed one bathroom” tanpa perlu khawatir akan inflasi biaya kesehatan yang tinggi setiap tahun, dan biaya perawatan dibayarkan sesuai tagihan berdasarkan plan yang dimiliki dengan fasilitas kartu ‘cashless’.

Pelindungan hingga usia 99 tahun ini, mencakup berbagai perawatan mulai dari sebelum rawat inap hingga setelah rawat inap, akomodasi pendamping dan diperkaya dengan manfaat tambahan rawat jalan dan gigi.

Medicare Premier dapat ditambahkan pada produk asuransi dasar AVA iBright yang dapat diperoleh melalui Financial Network Advisor Astra Life dan juga ditambahkan pada produk asuransi dasar lain seperti AVA iSmart dan AVA iFuture Premier di mitra Bancassurance, PermataBank. Dengan Medicare Premier, masyarakat bisa #AntiInflasiNoWorries.

"Kondisi pandemi yang masih berlanjut membuat tingkat risiko kesehatan saat ini masih tinggi, dan bisa terjadi kepada siapa saja. Karena itu, kami juga ingin mengajak masyarakat untuk tidak lengah, bersama-sama terus menjaga pola hidup sehat dan memiliki asuransi jiwa dan kesehatan yang memberikan jaminan atas biaya perawatan dikala sakit," papar Sri Agung Handayani," Direktur Astra Life.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel: