Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bebek BKB Bagikan Rahasia Bebek Kepahiang yang Bikin Rindu Kampung Halaman

Bebek BKB Bagikan Rahasia Bebek Kepahiang yang Bikin Rindu Kampung Halaman Kredit Foto: Bebek Kepahiang Babase (BKB)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Di tengah pandemi yang masih berlangsung, keinginan untuk mudik atau pulang kampung yang rutin dilakukan saat Lebaran harus kandas. Padahal, kesempatan itu sering digunakan untuk menikmati kuliner tradisional khas daerah lokal setempat.

Jika Anda termasuk salah satunya, mungkin Anda harus mencoba Bebek Kepahiang yang menjadi menu andalan Restoran Bebek Kepahiang Babase (BKB). Bebek BKB akan berbagi rahasia di balik lezatnya Bebek Kepahiang yang kaya akan rempah Nusantara sehingga bisa mengobati kerinduan akan santapan khas kampung halaman.

Baca Juga: Ada Promo Cashback Pakai ShopeePay, Minum Fore Coffee Kini Makin Cihuy

Sekilas tentang asal usul nama Bebek BKB, kata "Kepahiang" diambil dari nama sebuah daerah di Provinsi Bengkulu yang juga merupakan nama sejenis buah, yaitu keluwak yang biasa digunakan sebagai bumbu masak. Buah keluwak ini pun yang menjadi bumbu utama menu Bebek Kepahiang yang menjadi menu andalan dari Bebek BKB.

Ciri khas menu Bebek Kepahiang BKB terlihat dari kulit bebek yang berwarna kehitaman dengan daging kemerahan, serta memiliki cita rasa yang kuat. Rahasia di balik lezatnya menu Bebek Kepahiang terletak pada penggunaan bumbu keluwak dan belasan bumbu lainnya yang melalui proses marinasi selama lebih dari 24 jam. Setelah proses marinasi, daging bebek akan diungkep atau dikukus dengan api kecil selama 2-3 jam hingga teksturnya menjadi lembut dan bumbu meresap sempurna.

Tidak hanya menghadirkan menu Bebek Kepahiang, Bebek BKB memiliki sambal juara yang siap menggugah lidah penikmatnya dengan empat varian: Sambal MK (Mabuk Kepahiang), Sambal Ijo Candu, Sambal Mangga, dan Sambal Matah. Meskipun harga cabai melonjak tinggi, Bebek BKB tidak mengurangi bahan utama sehingga tetap memberikan kualitas rasa yang terbaik bagi pelanggan.

"Bebek BKB selalu mengutamakan kualitas dari sajian yang kami hidangkan, mulai dari daging, seluruh bumbu, dan bahan yang kami gunakan, hingga konsistensi cita rasa. Di tengah situasi pandemi ini, tentunya standar kebersihan dan kesehatan pun menjadi prioritas utama kami. Untuk makin memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia, kami bekerja sama dengan ShopeePay untuk menghadirkan promo cashback di 17 cabang BKB seluruh Indonesia," ujar Direktur PT Nuansa Kulinari Indonesia, Erik Widyan Susanto.

Sudah tidak sabar untuk menyantap ragam menu Bebek BKB? Hidangan Bebek BKB akan makin nikmat dengan promo cashback 100% dari ShopeePay dan Bebek BKB. Saat ini, Bebek BKB sedang berpartisipasi pada kampanye ShopeePay Mantul Sale pada 25-27 Maret 2021 dan ShopeePay 4.4 Mega Cashback yang berlangsung pada 28 Maret hingga 4 April 2021. Di dua periode tersebut, Anda bisa mendapatkan Voucher Cashback 100% melalui fitur Deals Sekitarmu, cari cabang "Bebek BKB" terdekat, dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay untuk promo-promo menarik lainnya dari Bebek BKB.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: