Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dari Lubuk Hari Terdalam, Keinginan Anies Setelah Lengser Hanya Mau Lakukan.....

Dari Lubuk Hari Terdalam, Keinginan Anies Setelah Lengser Hanya Mau Lakukan..... Kredit Foto: Twitter/Anies Baswedan
Warta Ekonomi, Jakarta -

Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) mengungkapkan keinginan Anies Baswedan ketika tidak menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

"Ketika Pak Anies sudah selesai masa jabatannya sebagai Gubernur DKI, pesan beliau hanya ingin berkeliling Indonesia. Nah landasannya kami siapkan dari sekarang," ungkap Deklarator relawan Anies, Dani Sukma di Jakarta, Rabu (20/10/2021). Baca Juga: Gak Mau Kalah dari Ganjar dan Anies, Sekarang Puan Maharani Punya Dukungan....

Terkait deklarasi dukungan untuk Pilpres 2024, Dani mengungkapkan acara digelar tanpa sepengetahuan Anies. 

"Jadi kami tidak ada komunikasi dengan beliau (Anies). Kami kerja untuk Indonesia tanpa sepengetahuan Pak Anies," ungkapnya. Baca Juga: Digadang-Gadang Bersaing Lawan Relawan Ganjar, Relawan Anies: Sah-Sah Aja!

Dia mengatakan, sebagai relawan, pihaknya hanya menyiapkan jembatan bagi Anies untuk mewujudkan impiannya keliling Indonesia saat tugasnya sebagai gubernur DKI selesai.

"Kami nggak ada urusan dengan Pak Anies. Pak Anies kerja saja sebagai Gubernur. Kami relawan hanya menyiapkan landasan," ungkapnya.

Seperti diketahui, ada sembilan orang deklarator relawan Anies, yakni La Ode Basir, Dani Kusuma, Agus Nugroho, M. Iqbal Siregar, M. Ambardi, Moestaqim Dahlan, Ajun Banda, Sukri Karjono, dan Muhammad Isnaeni. La Ode Basir berharap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dirintis dan dijalankan pemerintahan Presiden Jokowi.

"Kita berharap Bapak Anies Baswedan dapat melanjutkan dengan lebih baik dengan akselerasi demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik," katanya.

Mereka meyakini, keberhasilan Anies memimpin ibu kota bakal menjalar ke seluruh Indonesia setelah menjadi presiden.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: