Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Prabowo Capres Terkuat, Gerindra Ogah Jumawa

Prabowo Capres Terkuat, Gerindra Ogah Jumawa Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Warta Ekonomi -

Prabowo Subianto masih menjadi Calon Presiden (Capres) terkuat di Pemilu 2024 versi survei terkini Indo Barometer. Ini mengartikan, apa yang sudah dilakukan Prabowo disambut baik oleh rakyat.

“Pak Prabowo adalah simbol persatuan nasional,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Vasco Ruseimy kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurutnya, langkah Prabowo mengabdi kepada negara sebagai Menhan di kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin, yang menjadi rivalnya di Pilpres 2019, adalah langkah ksatria.

Baca Juga: Diserang Badai Bertubi-tubi dari AHY Digoyang hingga Museumnya Diusilin, SBY Masih Diam-diam Bae

“Beliau rela mengalah demi rakyat, agar tidak ada perpecahan yang semakin tajam di berbagai kelompok masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Gerindra Kawendra Lukistian. Menurutnya, survei tersebut membuktikan, Prabowo masih tetap memiliki tempat spesial di hati rakyat.

Soal apakah Prabowo akan maju sebagai Capres Gerindra di Pemilu 2024, sampai saat ini belum ada pembahasan. Seluruh mesin partai masih fokus membantu masyarakat melawan pandemi Covid-19.

Termasuk Prabowo, yang sibuk mengemban tugas tidak mudah di Kementerian Pertahanan dan Food Estate.

“Tentu itu yang menjadi fokus dan prioritas. Doakan agar beliau selalu sehat dan tak lelah memberi kontribusi untuk bangsa ini ya,” harapnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: