Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hasil Swab Jokowi Sudah Keluar, Begini Reaksi Netizen...

Hasil Swab Jokowi Sudah Keluar, Begini Reaksi Netizen... Kredit Foto: Antara/Budi Candra Setya
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tes swab yang dilakukan Presiden Jokowi sudah keluar. Hasilnya, alhamdulillah negatif corona. Jokowi tidak tertular virus usai bertemu dengan Wakil Wali Kota Solo Achmad Purnomo.

Kekhawatiran sempat muncul lantaran Achmad Purnomo pada Sabtu (18/7) dinyatakan positif corona usai menjalani tes Polymerase Chain Reaction (PCR). Padahal, Kamis (16/7) Achmad Purnomo bertemu Jokowi di Istana Negara. Achmad Purnomo baru mengabarkan dirinya positif corona, Jumat (24/7).

Baca Juga: Anies Baswedan dan Jokowi Baik-Baik Saja: Masih Bersumbu di Monas

Setelah ada kabar Purnomo positif corona, pihak sekretariat negara bergerak cepat. Jumat sore, Jokowi ber sama Ibu Negara Iriana Jokowi langsung melakukan tes swab. Kabar hasil tes swab itu disampaikan Jokowi di sela olahraga pagi di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, kemarin. Olahraga yang dilakukan Jokowi kali ini adalah bersepeda berkeliling Istana. 

Momen ini diposting Jokowi di akun media sosial miliknya, baik Twitter maupun Instagram. Dalam postingan tersebut, Jokowi tampak menunggang sepeda berwarna kuning. Ia sendiri tampil sporty dengan kaos olahraga lengan panjang warna merah, dengan helm sepeda warna senada. Tak lupa, Jokowi masih mengenakan masker. Sejumlah anggota Paspampres yang juga mengayuh sepeda terlihat membuntuti dari belakang.

“Mengayuh sepeda di akhir pekan, di area seputar Istana Bogor, lumayan membuat tubuh berkeringat. Dengan berolahraga, badan lebih sehat, imunitas tubuh pun menjadi lebih baik. Selamat berakhir pekan,” tulis Jokowi di Instagramnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: