Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jadi Brand Ambassador MS Glow, Wajah Greysia dan Apriyani Bertengger di Times Square

Jadi Brand Ambassador MS Glow, Wajah Greysia dan Apriyani Bertengger di Times Square Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Setelah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah Internasional, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga bonus sebagai apresiasi kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020 dengan masing-masing mendapatkan uang tunai sebesar Rp500 juta rupiah. 

Tak hanya itu, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga ditunjuk sebagai brand ambassador MS Glow oleh Gilang Widya Pramana atau bisa dikenal Juragan 99 dan sang istri Shandy Purnamasari.  Baca Juga: Berasa Mimpi, Akbar Rais Terkejut-kejut Lihat Wajahnya Terpampang di Times Square

"Dengan menjadi brand ambassador MS Glow, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk menjaga, merawat diri agar tetap bersinar setiap saat dalam keadaan apapun," ujar Gilang, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (2/9/2021).

Sebagai brand ambassador MS Glow, kini wajah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga terpampang di billboard New York Times Square. 

Mereka memposting video digital dengan wajah mereka yang ada di billboard New York Times Square dalam akun Instagram mereka masing-masing. Baca Juga: Berhasil Jual 205 ribu Kutek Dalam Sehari, MS Cosmetic by MS Glow Clinic Raih Rekor MURI

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: