Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bantu Tanggulangi Covid-19, Yellow.ai Hadirkan Chatbot Omnichannel AI Gratis

Bantu Tanggulangi Covid-19, Yellow.ai Hadirkan Chatbot Omnichannel AI Gratis Kredit Foto: Ferry Hidayat
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai upaya mendukung perjuangan Indonesia melawan pandemi Covid-19, yellow.ai, platform otomasi percakapan AI dan CX terkemuka di dunia telah meluncurkan 'yellowAIcares', sebuah inisiatif Corporate Social Responsibility (CSR) untuk memberdayakan organisasi melalui Omnichannel Chatbots terkait bantuan Covid-19.

Tanpa adanya persyaratan apa pun, mulai dari LSM, rumah sakit, kelompok pendukung, atau bisnis mana pun bisa mendapatkan akses Chatbot AI yang dibuat oleh yellow.ai tersebut untuk mendorong upaya penanggulangan krisis.

Ketika dirancang dan digunakan secara efektif, chatbots dapat membantu mencegah kesalahan informasi, membantu untuk deteksi gejala, menimbulkan perilaku yang dapat menekan penularan, mendorong perilaku yang berdampak positif bagi kesehatan, sekaligus mengurangi gangguan  psikologis yang disebabkan oleh ketakutan dan isolasi.

Berbicara tentang inisiatif ini, Raghu Ravinutala, CEO dan Co-Founder yellow.ai, mengatakan semakin banyak orang yang datang setiap hari untuk membantu Indonesia mencegah krisis ini.

Halaman:

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: