Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kang Bima Bingung Kenapa Lansia Bisa Kelabuhi Petugas dan Kabur dari Tempat Isolasi Covid-19

Kang Bima Bingung Kenapa Lansia Bisa Kelabuhi Petugas dan Kabur dari Tempat Isolasi Covid-19 Kredit Foto: Antara/Arif Firmansyah
Warta Ekonomi, Bogor -

Salah satu pasien Covid-19 warga Kota Bogor, kabur saat tengah menjalani isolasi di Pusdiklat BPKP Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/6). Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tengah menelusuri pasien berinisial B (60 tahun) tersebut.

Kejadian ini tengah menjadi perhatian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto membenarkan kejadian tersebut, dan tengah dalam pencarian.

“Sedang saya telusuri,” ujar Berdasarkan laporan, pasien tersebut kabur dengan cara mengelabui petugas," Kamis (10/6).

Diketahui pasien yang kabur tersebut merupakan warga Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat. Pelaksana tugas (Plt) Camat Bogor Barat, Irman Khaerudin mengaku, baru mengetahui laporan tersebut dari Lurah Pasir Jaya yang menyebutkan warganya yang tengah menjalani isolasi malah meninggalkan pusat isolasi BPKP Ciawi.

“Berdasarkan laporan lurah sudah mencari ke rumahnya, segala macam, belum kelihatan. Ditelepon ponselnya tidak aktif, ditanya ke anak-anaknya juga tidak ada,” ujar Irman.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: