Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Inalum Suntik Vaksin ke 2.000 Pegawai

Ikut Sukseskan Program Vaksinasi Nasional, Inalum Suntik Vaksin ke 2.000 Pegawai Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
Warta Ekonomi, Ahmedabad -

PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) atau INALUM memulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara bertahap kepada sekitar 2.000 pegawai di Pabrik Peleburan Kuala Tanjung dan PLTA Paritohan.

Direktur Pelaksana INALUM Sophia I. Wattimena mengatakan sebanyak 305 Pegawai telah divaksinasi  bekerjasama dengan Pemerintah dan Dinas Kesehatan Setempat. Baca Juga: BUMN MIND ID dan Inalum Operating Akan Melantai di Bursa, Simak Bocorannya

“Melalui vaksin ini, diharapkan dapat mencegah penyebaran COVID-19 di kalangan pegawai  INALUM sehingga stabilitas operasional perusahaan dapat terjaga,” katanya yang turut memantau pelaksanaan vaksinasi di Gedung Serbaguna Komplek Perumahan INALUM Tanjung Gading, kemarin.

Lebih lanjut, Sophia juga menyampaikan bahwa sebelumnya INALUM juga telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 kepada beberapa pegawai INALUM prioritas khususnya tenaga kesehatan.Baca Juga: Indonesia Terima Lagi 1,3 Juta Dosis Vaksin Covid-19 AstraZeneca

“INALUM sebelumnya telah memulai vaksinasi kepada 40 tenaga kesehatan yang bekerja di klinik INALUM dan kepada kurang lebih 100 pegawai prioritas di Medan. Namun dalam rangka menjaga stabilitas operasional perusahaan, vaksinasi massal ini kemudian dilakukan kepada seluruh pegawai secara bertahap hingga 10 Mei 2021 nanti,” terang Sophia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Khairunnisak Lubis
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: