Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasang Kupingnya Biar Jelas, Habib Rizieq Kena Corona Bukan di Petamburan, Tapi Pas..

Pasang Kupingnya Biar Jelas, Habib Rizieq Kena Corona Bukan di Petamburan, Tapi Pas.. Kredit Foto: Antara/ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc.
Warta Ekonomi, Jakarta -

Terdakwa Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) membantah bahwa dirinya terpapar Covid-19 dalam acara Maulid Nabi yang ia gelar di Petamburan, Jakarta.

Ia mengklaim terpapar Covid-19 saat dirinya tiba di Bandara Soekarno Hatta usai pulang dari Arab Saudi. Pasalnya, semua panitia Maulid Nabi tidak ada yang terpapar Covid-19 usai menghadiri acara tersebut. Baca Juga: Panas, Habib Rizieq ke Jaksa: Anda Pidanakan Maulid Nabi

"Maaf Pak lurah, kenapa saya tanyakan ini karena terdakwa yang lain, para panitia Maulid, Kyai Shabri, Ustad Haris, Habib Ali, Habib Idrus, Ustad Maman Suryadi ini semua ada di pusat kerumunan, ada di atas panggung, berimpitan, tapi tidak satu pun dari mereka yang terkena Covid. Saya sendiri kena Covid dari mulai bandara, bukan di Maulid," katanya, dalam sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (22/4/2021). Baca Juga: Nggak Ngakuin Habib Rizieq Ulama, Jubirnya Prabowo Disanjung Ferdinand: Top! Sudah Benar..

Lanjutnya, Habib Rizieq mengatakan bahwa mantan Kapolres Jakpus saat itu telah melakukan tes anti bodi kepada warga Petamburan.

Namun, pada hasil tes pada warga, tidak ditemukan warga yang reaktif Covid-19.

Karena itu, ia menegaskan bahwa tidak ada kluster Petamburan.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: