Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Internasional Mengatasi Pandemi Covid-19

IKA Unpad Siap Gelar Konferensi Internasional Mengatasi Pandemi Covid-19 Kredit Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua IKA Unpad, Irawati Hermawan menyampaikan bahwa beberapa hari ke depan, tepatnya mulai 23-25 Februari 2021, Konferensi Internasional Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, and Social Perspectives akan berlangsung dengan menghadirkan narasumber yang luar biasa. Bahkan akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup oleh Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"IKA Unpad berterima kasih atas antusiasme semua pihak pada saat Launching International Conference Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives yang disiarkan secara langsung melalui Zoom dan Youtube, awal Januari 2021," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (21/2/2021).

Ira menyampaikan bahwa kondisi pandemi di Indonesia memerlukan kolaborasi semua pihak untuk menghadapi dan menanganinya. Oleh karena itu, IKA Unpad terus berupaya menyatukan perspektif semua pihak untuk bersama-sama mengatasi pandemi ini.

Baca Juga: Innalillahi, Habis Divaksin Covid-19 Nakes di Blitar Meninggal Dunia

"IKA Unpad bekerjasama dengan Unpad, Kadin dan Islamic Chamber or Commerce, Industry, and Agriculture atau ICCIA akan menggelar International Conference Tackling The Covid-19 Pandemic: Health, Economics, Diplomacy, And Social Perspectives mulai tanggal 23 Februari hingga 25 Februari 2021 di Hotel Pullman Bandung dan secara virtual diiikuti oleh berbagai tokoh dari berbagai negara," ungkap Ira.

Menurutnya, selain dibuka dan ditutup oleh Presiden dan Wakil Presiden RI, konferensi akan menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI Airlangga Hartarto, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Kesehatan Kerajaan Arab Saudi Tawfig Al Rabiah, Chairman of ICCIA HE Abdullah Saleh Kamel, Rektor Universitas Padjadjaran Prof Dr Rina Indiastuti, dan Ketua Kadin Rosan Roeslani.

Ira menambahkan bahwa dalam kegiatan ini, semua tenaga dan pikiran para alumni Unpad dicurahkan untuk mewujudkan kegiatan yang diharapkan mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: