Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sosialita Helena Lim Sudah Diperiksa, jadi Tersangka?

Sosialita Helena Lim Sudah Diperiksa, jadi Tersangka? Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sosialita Helena Lim diperiksa oleh penyidik Sub Direktorat Keamanan Negara (Subdit Kamneg) Polda Metro Jaya terkait jatah vaksin COVID-19 yang diterimanya di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Yang jelas sudah diperiksa. Untuk hasilnya sudah selesai atau belum saya nggak monitor," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Senin.

Tubagus belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detail pemeriksaan Helena Lim. Helena Lim tengah dibicarakan lantaran mendapatkan vaksin COVID-19 gratis jatah tenaga kesehatan. Helena yang juga selebgram kerap memamerkan gaya hidup mewahnya.

Video proses vaksinasi Helena yang diunggahnya juga viral di media sosial mengingat sampai saat ini tenaga kesehatan belum rampung diberi vaksin. Helena Lim mendapatkan vaksin COVID-19 karena membawa keterangan bekerja di Apotek Bumi.

Mengacu peraturan Kementerian Kesehatan, yang masuk prioritas pemberian vaksin kepada tenaga kesehatan meliputi dokter, perawatan, bidan, tenaga kesehatan lainnya termasuk pegawai apotek.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: