Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Catat, Ini Lho Cara Membersihkan Rumah yang Sering Salah Dilakukan

Catat, Ini Lho Cara Membersihkan Rumah yang Sering Salah Dilakukan Kredit Foto: Unsplash/Kelly Sikkema
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pandemi Covid-19 menghailipruskan berupaya sesering mungkin untuk menjaga kebersihan, dan yang terpenting adalah kebersihan rumah. Dengan membersihkan rumah dan lingkungan disekitar kita, kemungkinan penularan oleh virus akan semakin kecil.

Namun, beberapa orang masih sering melakukan kesalahan dalam membersihkan rumah atau perabot rumah tanpa mereka sadari. Melansir dari foxnews menurut “Reader's Digest” berikut adalah kesalahan umum yang sering dilakukan ketika merapikan atau membersihkan perabot rumah.

Baca Juga: Pandemi Masih Ada, Warga +62 Wajib Simak Tips Aman Rayakan Imlek Ini Ya!

Membersihkan debu dengan lap kering

Beberapa orang sering menggunakan kemoceng atau apapun yang menyerupai itu untuk membersihkan debu. Padahal jika Anda menggunakan hal tersebut, debu-debu tersebut justru akan terbang begitu saja di udara. 

Hal ini akan membuat Anda bersin dan bahkan dapat menempel di tempat lain, seperti meja, permadani, dll. Lupakan kebiasaan tersebut dan mulailah menggunakan kain lap basah, hal ini akan sangat efektif untuk mengangkat debu dari perabot rumah Anda.

Tidak mencuci bantal 

Beberapa orang mungkin sering mencuci sarung bantal setiap minggu, tapi bagaimana dengan bantalnya? Padahal Kebanyakan bantal-bantal tersebut memiliki label instruksi pencucian, namun sangat sedikit orang yang melakukannya. 

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: