Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Kondisi Terakhir Syekh Ali Jaber

Ya Allah, Kondisi Terakhir Syekh Ali Jaber Kredit Foto: Foto Twitter Mahfud MD
Warta Ekonomi, Jakarta -

Kondisi terkini pendakwah kondang Syekh Ali Jaber semakin membaik usai dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui laman Instagram resmi Yayasan Syekh Ali Jaber.

Sebelumnya beredar di media sosial, Syekh Ali Jaber kritis dan masih dirawat di intensive care unit (ICU). Bahkan foto Ali Jaber dengan menggunakan ventilator beredar di media sosial. Baca Juga: Pernah Diserang, Kini Syekh Ali Jaber Positif Corona

“Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik,” ujar pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021).

Baca Juga: Seteru Nikita Mirzani-Ustaz Maheer, Video Syekh Ali Jaber Jadi Sorotan

Pihak yayasan menjelaskan, tim medis melaporkan apa adanya terkait kondisi terkini Syekh Ali Jaber. Disebutkan bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan, seperti keterangan di laman Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Kendati demikian, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur. Hal itu demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat Covid-19.

“Di saat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan sedekah subuh dan beliau gemar membaca surat Al-baqarah setiap hari,” ujar pihak yayasan.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: