Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Said Aqil Siroj Positif Corona, Beredar Video Minta Didoakan

Said Aqil Siroj Positif Corona, Beredar Video Minta Didoakan Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Ketum PBNU) Said Aqil Siroj positif Covid-19. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Pribadi (Sespri) Said, M Sofwan Erce, Ahad (29/11). Sofwan mengatakan, Kiai Said positif Covid-19 berdasarkan hasil tes PCR pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 19.30 WIB.

“Atas arahan beliau, kami diminta menyampaikan kabar ini dengan harapan dan memohon doa dari bapak/ibu sekalian keluarga NU, khususnya Forum Masyayikh, mohon doa untuk kesembuhan dan kekuatan beliau menjalani masa-masa penyembuhan ini,” kata Sofwan seperti dikutip dari Republika.co.id dalam video yang diunggah akun Youtube Kang Said Official, Ahad malam.

Sofwan memastikan, Kiai Said dalam kondisi yang baik. Ia menyebut, saat ini Said juga tengah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Alhamdulillah, pada saat ini beliau dalam kondisi yang baik sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta dengan perawatan yang intensif,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan pesan Kiai Said yang menyebut Covid-19 bukanlah aib dan hal buruk. Menurut Kiai Said, virus corona ini dapat menimpa siapa saja dari latar belakang apa pun. Oleh karena itu, ia berpesan kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Sekali lagi kami mohon ketulusan dan doa dari bapak/ibu sekalian untuk kesembuhan beliau, semoga apa yang telah bapak/ibu berikan semua dapat dibalas dengan ganjaran yang baik oleh Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: