Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polisi Buru Kendaraan yang Seruduk Mobil Anak Amien Rais

Polisi Buru Kendaraan yang Seruduk Mobil Anak Amien Rais Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ahmad Hanafi Rais dan sopirnya, Ferdian Yudha terlibat tabrakan beruntun di Tol Cipali. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan yang melibatkan tiga mobil tersebut.

Diketahui indisen itu terjadi di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 112.900 tepatnya di perlintasan Subang, Jawa Barat, Minggu (18/10/2020) dini hari. Penyelidikan sedikit terkendala karena dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diduga kabur.

Polisi hanya mendapati Toyota Alphard warna putih dengan kondisi ringsek saat datang ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Dalam kendaraan Alphard itu terdapat dua korban, yakni sopir atas nama Ferdian dan seorang penumpangnya yang mengalami luka berat bernama Ahmad Hanafi Rais.

Baca Juga: Hanafi Kecelakaan, Hidayat Wahid Minta Penabrak Tanggung Jawab Dong

"Dari keterangan sopir, mereka terlibat kecelakaan beruntun. Lalu kami bawa mereka ke rumah sakit," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana.

"Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan, saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Subang. Kami masih mencari (red.memburu) dua kendaraan lain terlibat, karena tidak ada di lokasi, ya diduga kabur," kata dia.

Sebelumnya dikabarkan mobil yang ditumpangi Hanafi Rais ditabrak oleh kendaraan lain dari belakang. “Kemudian Alphard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat yang ada di depannya,” ujar Karyana.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: