Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sembuh Juga Belum tapi Maksa Bekerja, Trump Sesak Napas

Sembuh Juga Belum tapi Maksa Bekerja, Trump Sesak Napas Kredit Foto: Antara/Joyce N. Boghosia/The White House/Handout via REUTERS
Warta Ekonomi, Washington -

Muncul sebuah video di media sosial yang menunjukan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump kesulitan untuk bernafas. Trump memang memaksakan bekerja kembali meski dia belum sepenuhnya pulih dari Covid-19.

Dalam video yang diunggah oleh akun @brenonade, seperti dilihat Sindonews pada Selasa (6/10/2020), Trump terlihat mencoba menarik nafas panjang dan kemudian terengah-engah. Selain itu, wajah Trump menunjukan bahwa dia sedang berusaha menahan sesak.

Baca Juga: Dokter Presiden Sengaja Hindari Pertanyaan Soal Trump karena...

Video tersebut tampaknya adalah dibelakang layar dari video yang diunggah Trump di akun Twitternya. Di mana, Trump mengucapkan terima kasih kepada pekerja medis yang telah merawatnya dan juga mengatakan dia lebih paham mengenai Covid-19 saat itu.

Seperti diketahui, Trump telah meninggalkan Walter Reed National Military Medical Center pada Senin sore waktu setempat, atau Selasa pagi waktu Indonesia barat.

Trump keluar dari pintu RS pada pukul 06.40 waktu setempat pada hari Senin dan berjalan ke iring-iringan mobil yang telah menunggu. Helikopter Marine One membawa presiden kembali ke Gedung Putih, di mana dia diharapkan untuk melanjutkan pemulihannya.

Sesaat sebelum meninggalkan fasilitas RS, Trump men-tweet bahwa dia akan segera kembali ke jalur kampanye.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: