Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kayleigh McEnany, Sekretaris Cantik Trump Tersengat Corona

Kayleigh McEnany, Sekretaris Cantik Trump Tersengat Corona Kredit Foto: Reuters
Warta Ekonomi, Washington -

Sekretaris urusan media Gedung Putih Kayleigh McEnany dinyatakan positif COVID-19. Kepastian itu didapat setelah hasil tes keluar pada Senin (5/9/2020) waktu setempat. Tak hanya itu, beberapa staf di Gedung Putih juga santer dikabarkan positif COVID-19.

McEnany memang menjalani karantina setelah sebelumnya Gedung Putih digegerkan dengan positifnya Presiden Donald Trump. Dan benar saja, setelah hasil tes keluar, sekretaris cantik urusan media ini dinyatakan positif COVID-19. 

Baca Juga: Hope Hicks, Penasihat Cantik Sumber Petaka Donald Trump

McEnany sendiri juga mengabarkan statusnya yang positif COVID-19 lewat akun resmi twitternya. Dalam keterangannya, Kayleigh McEnany  mengaku positif COVID-19 tanpa gejala. Bahkan ia mengaku sebelumnya rutin menjalani tes dengan hasil negatif.

"Setelah beberapa kali menjalani tes yang hasilnya negatif setiap hari hingga pada Kamis lalu, saya dinyatakan positif COVID-19 pada Senin pagi ini dengan kondisi tanpa gejala," kata McEnany lewat akun twitternya, Senin (5/9/2020).

Selain McEnany, beberapa media juga mengabarkan bahwa Chad Gilmartin, yang juga berurusan dengan kantor pers Gedung Putih juga dinyatakan positif COVID-19. Juga dengan ajudan komunikasi Gedung Putih Karoline Leavitt.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: