Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Komentar Pertama Ibu Negara AS Usai Positif Covid-19: Kami Merasa...

Komentar Pertama Ibu Negara AS Usai Positif Covid-19: Kami Merasa... Kredit Foto: Reuters/Jonathan Ernst
Warta Ekonomi, Washington -

Usai dinyatakan positif virus korona Ibu Negara Amerika Serikat (AS)  Melania Trump mengatakan dia dan presiden baik-baik saja. Melania mengatakan ia dan Presiden AS Donald Trump akan menjalani proses karantina.

"Kami merasa baik-baik saja dan saya sudah menunda semua janji di masa depan, mohon pastikan Anda aman dan kami akan melalui ini semua bersama-sama," cicit Melania di Twitter, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga: Alamak! Trump dan Istrinya Positif Covid-19, Penjelasan Dokter Istana...

The Washington Post melaporkan pernyataan yang dirilis dokter Gedung Putih tidak menjelaskan apakah Trump atau Melania memiliki gejala virus Covid-19 sebelum dinyatakan positif. Dokter Sean P. Conley hanya mengatakan Trump dan Melania dalam kondisi baik.

"Tim Medis Gedung Puth dan saya akan memantau dengan sesama, dan saya mengapresiasi dukungan yang diberikan sejumlah profesional dan institusi medis terbaik negeri ini," kata Conley.

Pasangan Trump dinyatakan positif virus korona beberapa jam setelah Gedung Putih mengumumkan penasihat seniornya Hope Hicks juga positif virus korona. Dalam beberapa pekan terakhir Hicks selalu mendampingi Trump berbagai kesempatan termasuk debat presiden pekan lalu.

Sementara itu juru bicara dan kepala staf Ibu Negara AS, Stephanie Grisham mencicit tidak ada yang dapat menghentikan Trump dan Melania 'berjuang untuk rakyat Amerika'.

"Negara kami kuat dan kami akan melalui ini bersama-sama," cicit Grisham.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: