Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lagi, Dokter di Malang Meninggal Akibat Covid-19

Lagi, Dokter di Malang Meninggal Akibat Covid-19 Kredit Foto: Antara/Ampelas
Warta Ekonomi, Malang -

Seorang dokter di Kota Malang, Jawa Timur, berinisial TEH, yang merupakan dokter spesialis patologi klinik, berusia 68 tahun, dilaporkan meninggal dunia akibat terpapar COVID-19.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Malang Raya dr Djoko Heri mengatakan bahwa sebelumnya almarhum menjalani perawatan di Instalasi COVID-19 dan Infeksi Terpadu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saiful Anwar Kota Malang.

"Iya, beliau pneumonia COVID-19. Beliau meninggal Minggu (27/9) malam," kata Djoko dikutip dari Antara di Kota Malang, Jawa Timur, Senin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum meninggal dunia kurang lebih pukul 21.00 WIB. Almarhum juga merupakan salah satu dosen di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya Malang, untuk program studi patologi klinik.

Djoko menjelaskan di wilayah Malang Raya yang merupakan gabungan antara Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, telah ada lima orang dokter yang meninggal dunia karena terkonfirmasi positif COVID-19.

"Sejak awal Maret 2020, sampai saat ini, ada lima orang dokter yang meninggal dan dinyatakan positif COVID-19," kata Djoko.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: