Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gusti! Orang Demokrat Bilang Indonesia di Titik Nadir, Gara-Gara Salah Urus

Gusti! Orang Demokrat Bilang Indonesia di Titik Nadir, Gara-Gara Salah Urus Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Legislator dari Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Irwan mengaku miris melihat kondisi Indonesia yang dihantam pandemi Covid-19, yang justru kian meningkat drastis.

Diketahui, dari data jumlah kasus positif Covid-19 per 15 September 2020 sudah mencapai 225.030 orang. Baca Juga: Demokrat Sindir Ahok: Kerjanya Caci Maki, Merasa Superhebat, Tapi Gak Ada Hasilnya, Bikin Gaduh!

"Tak ada capeknya, saya selalu memberikan peringatkan kepada pemangku negeri, agar jangan berlena diri. Kini, apa dalam bayangan saya itu terjadi. Sungguh ironi, dimana pemimpin negeri ini," katanya di Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Sementara itu, di tengah kondisi saat ini, justru memperlihatkan bahwa penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah belum seirama. Hanya terfokus pada utusan ekonomi. Baca Juga: Orang Demokrat ke Anies: Nies, Rem Darurat yang Kau Tarik Itu Blong!

"Seirama hanya urus ekonomi, bicara stimulus bisnis, bukan rakyat sedang kritis karena pandemi. Ini sungguh miris," ucapnya

"Mobilitas tinggi, tanpa disadari mengancam anak negeri, semua dibiarkan demi ekonomi. Tapi itu keliru, seharusnya “Selamatkan Manusianya, Baru Ekonominya"," ketusnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: