Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pabrik Khong Guan Biscuit Ditutup Karena...

Pabrik Khong Guan Biscuit Ditutup Karena... Kredit Foto: WE
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia di Ciracas, Jakarta Timur, menutup sementara ruang kerja pengemasan produk, Selasa, untuk keperluan sterilisasi usai seorang pegawai terkonfirmasi positif COVID-19.

"Lokasi dia kerja ditutup. Kita dapat kunjungan juga dari instansi pemerintah, kemarin juga datang dari kecamatan, kelurahan, dinas kesehatan, sudah mantau kita, kita laporkan apa adanya," kata HRD Bidang Kepegawaian PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia, Yovie, di Jakarta.

Penutupan gedung pengemasan dilakukan oleh petugas Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Jakarta Timur selama 14 hari ke depan.

Sementara sekitar 60 pegawai di bagian pengemasan diliburkan sementara untuk keperluan isolasi karena seorang rekannya terpapar COVID-19 berdasarkan laporan uji usap, Senin (7/9). Selama COVID-19 pegawai yang bekerja di bagian pengemasan hanya separuhnya sekitar 28 orang.

"Yang positif (COVID-19) perempuan di bekerja di bagian pengemasan. Sedangkan yang satunya lagi belum kita ketahui," katanya.

Sebelumnya sebanyak 28 dari total 170 pegawai Khong Guan dilaporkan reaktif COVID-19 berdasarkan hasil tes cepat yang digelar pada 28 Agustus 2020.

Pada Senin (7/9) Puskesmas Pasar Rebo melaporkan dua pegawai Khong Guan terkonfirmasi positif COVID-19 berdasarkan hasil tes usap.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: