Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kasus Corona di Karawang Melesat Naik

Kasus Corona di Karawang Melesat Naik Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Karawang -

Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyatakan penyebaran virus corona di wilayah Karawang masih cukup tinggi karena ada lonjakan kasus positif COVID-19 sebanyak 14 orang menjadi 41 orang.

"Hari ini dilaporkan penambahan jumlah orang yang terkonfirmasi positif cukup banyak, sampai 14 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang Fitra Hergyana di Karawang, Senin.

Baca Juga: Jubir Covid-19 Nasional: Ini Tanda Baik

Ia mengatakan penambahan kasus COVID-19 hingga 14 orang terbilang cukup banyak selama pandemi corona di Karawang. Dengan adanya penambahan itu maka kini jumlah orang terkonfirmasi positif COVID-19 yang masih diobservasi mencapai 41 orang.

Menurut dia, ke-14 orang terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut berasal dari klaster kelompok masyarakat di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur.

Sebelumnya ditemukan klaster kelompok masyarakat di Kecamatan Telukjambe Timur yang diketahui enam orang terjangkit virus corona.

"Setelah itu kita langsung karantina dan melakukan tes. Hasilnya hari ini diketahui ada 14 orang lain yang positif," kata dia.

Fitra menyampaikan dalam satu pekan ini tercatat sudah 32 orang terkonfirmasi positif. Hal itu menandakan bahwa penyebaran virus corona masih terjadi di wilayah Karawang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: