Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Berusia 8 Tahun Tertular Corona oleh Teman Bermain

Anak Berusia 8 Tahun Tertular Corona oleh Teman Bermain Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Pekanbaru -

Seorang anak berusia 8 tahun berinisial AN dinyatakan positif tertular corona. Pasien diketahui tertular virus corona dari teman satu permainan yang lebih dahulu sudah dirawat.

"Hari ini ada satu penambahan pasien positif corona berinisial AN," kata Koordinator Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Riau, Mimi Yuliana Nazir, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Fahri Hamzah Bela soal Kalung Corona

AN sendiri merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Anak laki laki ini diketahui tertular dari pasien NA (9) tahun. Dengan bertambahnya satu orang, total pasien positif corona di Riau menjadi 236 orang.

"AN tertular dari pasien ke 230 berinisial NA. Keduanya saat ini sudah diisolasi di salah satu rumah sakit di Kuansing," imbuh Mimi, Kepala Dinas Kesehatan, Riau.

Sementara itu jumlah PDP (Pasien Dalam Perawatan di Provinsi Riau), yang masih diisolasi berjumlah 49 pasien. Sedangkan PDP yang hasilnya negatif Covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.969 orang.

"Untuk dan PDP meninggal dunia berjumlah 193 orang. Sementara pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Riau berjumlah 11 orang," tukasnya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: