Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Apresiasi Pelanggan Setia, AnterAja Kasih Hadiah Ratusan Juta

Apresiasi Pelanggan Setia, AnterAja Kasih Hadiah Ratusan Juta Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama memberikan apresiasi kepada konsumen yang selalu setia dalam menggunakan dan memilih layanan Anteraja. Perusaahaan mengadakan giveaway Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah) dengan total hadiah 200 Juta rupiah. Kategori hadiahnya antara lain Emas Batangan, Uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch series 5 40mm, Nintendo switch, Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, Samsung Galaxy Gear S2 Smart Watch dan hadiah menarik lainnya.

“Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada konsumen yang selalu setia dalam menggunakan dan memilih layanan Anteraja. Bentuk apresiasi ini juga sejalan dengan tagline Pasti Bawa Hepi dari Anteraja dan merupakan bagian dari komitmen Anteraja untuk selalu mengantarkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja,” kata Tutur Andri Hidayat, VP Sales dan Marketing Anteraja, dalam keterangan resmi di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Perbesar AnterAja dan Titipaja, ASSA Cari Dana dari Pasar Modal

Program Anteraja Gibah berlangsung pada periode 7 – 30September 2020 dengan mekanisme yang mudah untuk diikuti oleh masyarakat. Untuk mengikuti program Anteraja Gibahcaranya yaitu dengan download Aplikasi Anteraja di Android atau IOs, registrasi , aktifkan akun ecommerce connect, dan follow Instagram @anteraja.id.

Bagi konsumen yang terima paket melalui Anteraja selama periode promo akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik. Selain itu pengguna Anteraja dapat mengikuti program Anteraja Gibah dengan cara berbelanja online di marketplace, online shop maupun partner Anteraja dan memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman. Semakin banyak belanja dan menerima paket Anteraja semakin besar kesempatan menang. Pemenang Program Anteraja Gibah akan diumumkan setiap minggunya melalui Instagram @anteraja.id.

Untuk diketahui, Anteraja adalah perusahaan pengiriman berbasis teknologi yang berdiri sejak tahun 2019, yang memiliki 3 jenis layanan yaitu Regular, Next-Day dan Same-Day. Berbasis sistem teknologi terkini, Anteraja memiliki cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: