Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kekasih Cristiano Ronaldo Mendapat Acara Sendiri di Netflix

Kekasih Cristiano Ronaldo Mendapat Acara Sendiri di Netflix Kredit Foto: Instagram/Georgina Rodriguez
Warta Ekonomi, Manchester -

Kekasih pesepak bola Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, mengabarkan bahwa sekarang ia memilki program acara sendiri di Netflix berjudul 'I am Georgina'.  Kabar itu disampaikan lewat Instagram-nya berbarengan dengan unggahan poster program acaranya.

Poster itu menunjukan kemewahan kekasih Cristiano Ronaldo itu, karena memperliahtkannya mengenakan kalung, anting, dan cincin berlian. Georgina pun berpose sedang makan pizza di atas kasur.

Baca Juga: MU Siapkan Hunian Mewah Rp117 Miliar untuk Cristiano Ronaldo

"NETFLIX #SoyGeorgina. Program reality show-ku akan segera tayang di Netflix. Aku sangat senang kalian menontonnya. Sungguh mengasyikkan!" tulis Georgina.

Berdasarkan cuplikan videonya, tontonan akan mengisahkan bagaimana Cristiano Ronaldo dan Georgina bertemu, serta kehidupan sehari-hari wanita 27 tahun itu.

"Itu adalah momen sepersekian detik. Aku tidak pernah berpikir akan jatuh cinta sebesar itu, aku benar-benar tidak menyangkanya," ujarnya dalam cuplikan video.

Dikisahkan bahwa sebelum bertemu dengan Cristiano, Georgina merupakan seorang gadis 'normal' pekerja toko. Namun suatu hari, semuanya berubah drastis secara dramatis. 

"Dia keluar dari pekerjaannya dan berpapasan dengan cinta dalam hidupnya. Siapa yang tidak memimpikan itu?" tandas Alvaro.

Alvaro Diaz selaku sutradara untuk Netflix Spanyol mengungkapkan bahwa kekasih sang pesepakbola itu sangat jujur dalam program acaranya itu.

"Georgina benar-benar jujur dan mengakui dalam film dokumenternya bahwa hidupnya berubah dari tidak memiliki apa-apa menjadi segalanya," kata Alvaro, dilansir Hello Magazine.

Baca Juga: Dikonfirmasi Netflix-WWE Akan Garap Film Horor Menarik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel: