Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Melalui Anak Usaha, MNC Studios Produksi Animasi Super Hero Indonesia

Melalui Anak Usaha, MNC Studios Produksi Animasi Super Hero Indonesia Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Indonesia kini punya animasi superhero Indonesia pertama dengan format animasi 3D berstandar kualitas internasional yang akan menghibur penggemar animasi, dan keluarga Indonesia. 

Serial animasi yang sudah ditunggu-tunggu oleh fanbase superhero Indonesia, khususnya para penggemar BIMA ini memiliki universe dan jalan cerita yang menarik.  

"Kami bangga meluncurkan animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 di RCTI mulai 4 Oktober 2020," ujar Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo. 

Baca Juga: Layanan OTT Milik MNC Group kembali Hadirkan Original Series Terbaru

Animasi bergenre action dan adventure ini akan mengisahkan tentang Satria, seorang remaja yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.

Namun siapa sangka, dia mampu bertransformasi menjadi sosok BIMA S.  Dilengkapi dengan kekuatan dan senjata-senjata dahsyat, BIMA S dan lima sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi untuk menguasai semesta.

Liliana mengatakan animasi BIMA S diharapkan menjadi pelopor animasi superhero Indonesia pertama yang mampu bersaing di tingkat internasional. 

BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. 

Selain itu, serial ini juga dilengkapi dengan action komedi segar yang menjadikan BIMA S sebagai tontonan yang menarik dan menghibur keluarga Indonesia. 

Setelah sukses dengan serial live action BIMA Satria Garuda Series yang pernah tayang di RCTI, MNC Pictures dan MNC Animation mengadaptasi serial tersebut ke dalam format animasi 3D.

Baca Juga: Jangan Kasih Kendor, MNC Terus Genjot Pendapatan Iklan dan Konten

Lewat kehadiran BIMA S ini, MNC Animation menyuguhkan komitmen tontonan akhir pekan berkualitas yang bisa dinikmati seluruh keluarga, setelah sebelumnya sukses dengan serial animasi KIKO dan Zak Storm.

Setelah tayang perdananya, serial animasi BIMA S ini akan terus tayang setiap Minggu pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. Jangan sampai kelewatan ya!

Seperti diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara dan memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas.

Animasi BIMA S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi lokal Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Bagikan Artikel: