Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Poco X3 Resmi Rilis di Indonesia! Segini Loh Harganya

Poco X3 Resmi Rilis di Indonesia! Segini Loh Harganya Kredit Foto: KrAsia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Malam ini (15/10/2020), Poco Indonesia resmi memboyong ponsel generasi terbarunya, Poco X3 NFC lewat acara virtual di saluran Youtube Xiaomi Indonesia.

Poco X3 NFC membidik konsumen kelas menengah (mid range), pasar yang sedang ramai dengan rangkaian HP dari berbagai produsen.

Nah, bagaimana ya spesifikasi dari penerus ponsel-ponsel dari merek Poco, lalu berapa harganya? Simak poin-poin berikut ini!

Baca Juga: Poco X3: Estimasi Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Rilis di Indonesia

Baca Juga: Habis Huawei, Jajaran Trump Niat Blokir 1 Perusahaan China Lagi, Siapa?

- Kamera

Jika merujuk informasi yang Warta Ekonomi lansir dari GSM Arena, Jumat (9/10/2020), Poco X3 memiliki kamera mata empat (64MP+13MP+2MP+2MP) di bagian belakang dan kamera swafoto 20MP.

- Dapur Pacu dan Memori

Mendapat dukungan Qualcomm Snapdragon 732G, Poco X3 memiliki RAM 6GB dengan dua opsi kapasitas memori, yakni: 64GB dan 128GB.

- Bodi dan Tampilan

Poco X3 memiliki layar 6,67 inci dengan resolusi tinggi yang punya refresh rate di angka 120Hz. Di samping bodi, terdapat pemindai sidik jari.

Lebih lanjut, Poco X3 juga memiliki baterai dengan daya 5.610 mAH, serta teknologi isi daya berkekuatan 33 watt.

Harga Poco X3 NFC di Indonesia

Selain membedah spesifikasi, hari ini Poco juga mengungkapkan harga dari Poco X3 NFC. Kira-kira berapa ya? Untuk pasar internasional, Poco X3 tanpa NFC dijual di kisaran Rp3,9 juta-Rp4,3 juta.

Dalam peluncuran resminya malam ini, Xiaomi Indonesia mengumumkan, Poco X3 akan hadir dengan dua warna: biru dan abu-abu. Sementara, harga Poco X3 NFC, yakni:

- 8GB/128GB: Rp3,59 juta

- 6GB/64GB: Rp3,19 juta

Penjualan perdana kedua varian Poco X3 itu akan berlangsung di Shopee, Mi Authorized Store, dan Mi.com pada 22 oKtober 2020 pukul 13.00 WIB. Selanjutnya, Poco X3 juga akan tersedia di Erafone dan Mi Shops

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Tanayastri Dini Isna

Bagikan Artikel: