Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Innalillah! Semakin Menyebar, Virus Corona Baru Kini Ditemukan di Negara.....

Innalillah! Semakin Menyebar, Virus Corona Baru Kini Ditemukan di Negara..... Kredit Foto: Antara/REUTERS/Phil Noble
Warta Ekonomi, Paris -

Prancis mencatat kasus pertama dari varian baru virus corona dengan jumlah kasus dan kematian akibat Covid-19 meningkat di negara itu. Kondisi ini meningkatkan kekhawatiran gelombang baru virus yang menghantam ekonomi terbesar kedua zona euro itu.

Kementerian Kesehatan Prancis mengatakan, seorang pria Prancis yang baru-baru ini tiba kembali di Prancis dari London telah dites positif untuk varian baru virus corona. Kasus pertama di Prancis ini telah ditemukan di kota Tours. Baca Juga: Virus Corona Baru Gak Bakal Masuk ke RI? Pakar: Virus Gak Kenal Musim dan Geografis!

Pria yang dimaksud tiba dari London pada 19 Desember. Menurut Kementerian Kesehatan Prancis, sosok tersebut saat ini mengisolasi diri dan merasa baik-baik saja. Baca Juga: Mengerikan! Teror Varian Baru Virus Corona Sudah Sampai Nigeria

Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock, mengatakan pada 14 Desember bahwa lonjakan kasus Covid-19 di Inggris mungkin terkait dengan varian baru virus di negara itu. Dia mengatakan lebih dari 1.000 kasus varian baru telah diidentifikasi, terutama di tenggara Inggris. 

Negara-negara di seluruh dunia dalam beberapa hari terakhir menutup perbatasan mereka ke Inggris. Laporan terbaru, Afrika Selatan setelah identifikasi kasus varian baru virus korona yang menyebar cepat di negara-negara tersebut. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: