Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Anak Donald Trump Sempat Positif Corona tapi Kabarnya...

Anak Donald Trump Sempat Positif Corona tapi Kabarnya... Kredit Foto: Reuters/Jonathan Ernst
Warta Ekonomi, Washington -

Putra Presiden Donald Trump, Barron (14 tahun) sempat dinyatakan terinfeksi positif Covid-19, setelah kedua orang tuanya dinyatakan positif beberapa waktu lalu. Barron dinyatakan positif tetapi tidak menunjukkan gejala.

"Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apapun," ujar Melania Trump dikutip laman Channel News Asia, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Terang-terangan Artis ini Kecam Presiden Trump yang Rasis

Melania mengatakan, dirinya dan Barron sudah dites negatif lagi untuk virus. Melania Trump menceritakan gejala yang ia miliki untuk dinyatakan Covid-19 sangat minim.

Dia pun berharap untuk melanjutkan tugasnya sebagai ibu negara secepat mungkin. "Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu," ujar ibu negara.

"Saya memilih untuk mengambil jalan yang lebih alami dalam hal pengobatan, lebih memilih vitamin dan makanan sehat," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, sebelumnya Donald Trump menghabiskan tiga malam di rumah sakit militer setelah mengumumkan pada 2 Oktober bahwa dia dan Melania dinyatakan positif.

Untuk mengobati virus, ia menerima terapi antibodi ganda eksperimental yang dikembangkan oleh Regeneron Pharmaceuticals Inc dan remdesivir antiviral Gilead Sciences Inc, serta steroid deksametason.

"Di satu sisi, saya senang kita bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kita bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama," kata Melania Trump.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Muhammad Syahrianto

Bagikan Artikel: