Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Positif Corona, Ronaldo Dibawa Pakai Jet Pribadi

Positif Corona, Ronaldo Dibawa Pakai Jet Pribadi Kredit Foto: (Foto: Zimbio)
Warta Ekonomi, Jakarta -

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan kembali ke Turin demi menjalani masa karantina lanjutan setelah dinyatakan positif virus corona COVID-19. Berangkat dari Portugal pada pukul 13.45 waktu setempat, Ronaldo dibawa dengan jet pribadi ke Turin.

Bombardier Learjet 45XR LX-ONE akan menjadi angkutan Ronaldo ke Turin. Jet ini sebenarnya memang dikhususkan untuk membawa orang sakit atau korban kecelakaan di luar negeri menuju ke rumah atau negara asalnya.

Baca Juga: Fix, Cristiano Ronaldo Terpapar Covid-19

Dilansir The Sun, jet ini dioperasikan oleh Luxembourg Air Rescue dan memiliki standar yang memenuhi operasional kesehatan penumpang. Jet pribadi yang bawa Cristiano Ronaldo ke Turin usai positif corona.

Berbagai fasilitas P3K ada di pesawat ini, termasuk tempat tidur yang biasa dipakai di ruang gawat darurat rumah sakit. Memang, dalam iklannya, pesawat ini memberikan spesifikasi menyediakan tempat tidur di dalamnya.

Tentu, jet pribadi yang dipakai Ronaldo kali ini jauh dari kata mewah. Mau tak mau, dia harus menerimanya karena memang sudah jadi standar dari protokol virus corona internasional.

Ronaldo dinyatakan positif virus corona saat sedang membela Timnas Portugal selama jeda internasional. Akibatnya, CR7 tak bisa membela Portugal di laga kontra Swedia, Rabu 14 Oktober 2020. Positifnya Ronaldo diduga karena bandel menolak anjuran karantina dari manajemen Juventus setelah dua staf klub dinyatakan terinfeksi virus corona.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: