Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dikabarkan Sakit Covid-19, Kadis Dukcapil Masih Pimpin Pelayanan

Dikabarkan Sakit Covid-19, Kadis Dukcapil Masih Pimpin Pelayanan Kredit Foto: Antara/M Agung Rajasa
Warta Ekonomi, Medan -

Sempat dikabarkan sakit akibat COVID-19, Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik justru terlihat kondisinya sehat dan melaksanakan tugas.

Jhonrismantuah malah terlihat memimpin pelayanan adiministrasi kependudukan di Kecamatan Gunung Maligas, Senin (12/10/2020).

Humas Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 kabupaten Simalungun, Akmal H Siregar mengatakan,informasi Kadis Dukcapil Jhonsrimantuah Damanik sakit karena COVID-19 dan untuk menggantikan jabatannya sementara telah ditunjuk pelaksana tugas kadis tidak benar.

Baca Juga: Setiba di Australia, Dua Keluarga Diplomat Positif Corona

"Informasi Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun sakit karena COVID-19 dan sudah ditunjuk pelaksana tugas penggantinya sementara tidak benar, beliau (Jhonrismantuah Damanik) sehat-sehat dan hari ini masih melaksanakan tugas memimpin pelayanan administrasi kependudukan di kecamatan Gunung Malela," sebut Akmal.

Akmal menambahkan hingga saat ini pelayanan administrasi kependudukan KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran serta akta lainnya, berjalan normal dengan protokol kesehatan di Dinas Dukcapil Pemkab Simalungun.

Sebelumnya diberitakan Kadis Dukcapil Pemkab Simalungun Jhonrismantuah Damanik sakit karena COVID-19 termasuk 14 stafnya dan menjalani perawatan serta isolasi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: