Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ya Allah, Ibu Hamil Meninggal karena Covid-19

Ya Allah, Ibu Hamil Meninggal karena Covid-19 Kredit Foto: Antara/Ampelsa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Seorang ibu hamil asal Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, meninggal dunia karena mengidap COVID-19, wanita berusia 41 tahun tersebut diketahui terkonfirmasi positif setelah menjalani pemeriksaan usap (swab) di salah satu rumah sakit.

"Almarhum sudah dikebumikan yang proses pemakamannya sesuai protokol COVID-19," kata perwakilan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Sukabumi Eneng Yulia di Sukabumi, Rabu.

Baca Juga: Anies Bilang Saefullah Kerjanya Total untuk Warga Sampai Meninggal karena Corona

Menurutnya, dari hasil tracing dan tracking ternyata yang bersangkutan tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah zona merah maupun kontak erat dengan pasien positif sebelumnya, Hanya saja, pernah melakukan pemeriksaan kehamilan di dua klinik berbeda salah satunya di klinik yang berbatasan dengan Bogor.

Informasi yang dihimpun, wanita tersebut usia kandungannya sudah lima bulan dan janinnya pun ikut meninggal dunia. Selain itu, pihaknya juga sudah melakukan tracing kepada keluarganya dengan melakukan pemeriksaan swab dan rapid test.

Dengan bertambahnya satu kasus baru yang meninggal dunia akibat COVID-19, hingga saat ini sudah ada empat warga yang meninggal dunia, bahkan kasus sebaran virus yang belum ada vaksinnya ini di Kabupaten Sukabumi setiap harinya terus bertambah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: